Jumat, 06 Juli 2018

JAEGER-LeCOULTRE Master Control Hometime (SOLD)


 JAEGER LeCOULTRE Master Control Hometime memiliki feature penunjuk second timezone yang ditunjukkan oleh jarum berwarna abu-abu tua. Diameter casing 40mm tanpa crown. Sapphire crystal. Automatic movement In-House Jaeger Cal.975. Warna dial silver. Rantai original JLC dengan desain unik dan nyaman dipakai. Kondisi jam masih bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD





1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih pak admin sudah berbagi masukan untuk saya, baca juga artikel saya tentang titan gel salah satu obat pembesar penis paling populer saat ini reaksi cepat juga aman di konsumsi.

obat pembesar penis memang sangat berguna sebagai senjata utama meningkatkan gairah seks pada wanita dalam kata lain membuat keharmonisan suatu hubungan rumah tangga.

anda malu pada istri atau pasangan anda karena alat vital anda kecil..??? solusinya adalah di sini karena banyak yang jual titan gel di toko online juga di toko sebelah jalan raya kota namun pastikan obat yang di jualnya asli.

akan tetapi kebanyakan asli dari titan gel original sudah di rekomendasikan oleh para dokter ternama mempunyai ciri khas khusus dalam efek terbaik.