Selasa, 23 September 2008

PANERAI PAM 112 Luminor Base 44mm (SOLD)

Brand PANERAI merupakan salah satu brand fenomenal karena hanya dalam waktu singkat mencapai kepopuleran yang luar biasa. Produk-produk yang dikeluarkan menjadi rebutan para Paneristi (penggemar Panerai). Bahkan beberapa jenis harga second hand-nya melebihi harga baru. Salah satu toko jam terkenal di sebuah mall bahkan bilang tipe PANERAI apapun yang datang ke Indonesia selalu tidak pernah mampir ke lemari pajangan karena sudah ada yang pesan. Karena itu keberadaan Panerai semakin diburu.

PANERAI yang ditawarkan disini adalah versi Panerai Luminor Base yang sangat klasik dengan kode ref PAM 00112. Tipe ini hanya dibuat sebanyak 1700 buah. Diameter case 44mm dengan material case dari stainless steel AISI 316L di finish polished dan brushed steel.

Kristal terbuat dari material Corrundum setebal 3,5mm sehingga sangat keras dan tahan gores dengan dilapisi anti reflective coating. Jarum hanya menggunakan jatum jam dan menit.

Case back terbuat dari sapphire crystal memperlihatkan manual movement cal.OP X 17 jewels. Movement ini memiliki 21,600 bph dan power reserve 52 jam. Desain casing mampu bertahan dalam kedalaman 300m.
Jam ini dijual lengkap beserta box, surat sertifikat (dibeli April 2004), manual, obeng pembuka dan cadangan tali karet. Kondisi MINT!

SOLD

Tidak ada komentar: