Selasa, 03 Februari 2009

PANERAI PAM 190 Radiomir 8 Days (SOLD)

Panerai PAM 190 ini adalah seri klasik dari jajaran topline Panerai. Panerai memutuskan untuk tidak lagi memproduksi tipe ini sejak 2006 sehingga total produksi yang telah dikeluarkan hanya 2050 buah PAM 190. Karena ketersediaannya yang terbatas banyak kolektor meyakini bahwa tipe ini akan menjadi salah satu tipe yang berharga untuk disimpan. Paneristi (penggemar dan kolektor Panerai) juga menganggap bahwa tipe ini adalah salah satu tipe yang kolektibel.

Berdiameter 45mm dengan casing Radiomir yang memiliki ketebalan sapphire crystal 1,9mm yang ditreatment dengan anti reflecting coating. Sapphire crystal juga digunakan di case back untuk memperlihatkan movement. Dial menggunakan model sandwich dial (bertumpuk) dengan desain yang serupa dengan versi awal Radiomir saat pertama kali diluncurkan untuk tentara Navy Italia.

Movement menggunakan manual winding 33 jewels yang dipasok oleh Jaeger Le Coultre dengan power reserve selama 8 hari. Movement ini termasuk hi-beat movement dengan 28,800 bph dan power reserve bisa dilihat pada movement. Jam ini menggunakan tali kulit alligator berwarna hitam. Dijual beserta dengan box.

SOLD

Tidak ada komentar: