Kamis, 12 Mei 2016

AEVIG Valkyr Automatic Bronze (SOLD)


 AEVIG adalah pendatang baru dalam dunia horologi pada tahun 2014. Pendirinya, Chip yuen awalny adalah seorang penggemar jam yang membuat custom project watch untuk online community terbesar di dunia maya yaitu Watchuseek. DNA desain dari AEVIG adalah retro-vintage yang diyakini akan menjadi klasik sepanjang masa. Valkyr merupakan salah satu tipe terbaru dari brand ini yang diproduksi dalam 2 varian casing yaitu steel dan bronze. Diameter casing 39mm (tanpa crown) dan panjang 48mm. Menggunakan automatic movement dari Miyota Jepang Cal.9015. Bezel terbuat dari ceramic warna hijau yang senada dengan warna dial. Menggunakan double dome sapphire crystal dengan AR coated pada bagian dalam. Leather strap original dengan model racing rally. Warna patina dari material bronze akan berbeda dari setiap jam dan menjadikannya lebih unik. Dijual dengan box kaleng dari AEVIG.

SOLD





2 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown mengatakan...

I really like this post. Highly recommend to everyone. Thank you.
forsa