Kamis, 05 Juni 2008

TAG HEUER SEL Digital Chronograph (SOLD)

Saya sering melihat jam TAG SEL Digital Chronograph ini di buku katalog dan di internet, dan baru kali ini saya lihat, pegang dan pakai langsung tipe Tag yang menurut saya desainnya unik ini. Saya katakan unik karena desain rantai dan leather strap yang dikombinasikan. Bagi sebagian besar teman saya bilang desainnya aneh namun sebagian lagi bilang malah unik.

Justru keunikan dari koleksi ini adalah warna dial-nya yang Charcoal dan dikombinasikan dengan index luminous dan jarum chronograph merah. Casing merupakan kombinasi steel dan gold. Tali kulit masih original Tag Heuer dan kondisi tali 'masih keras' ini menunjukkan bahwa jam ini sangat jarang dipakai. Ukuran jam sekitar 39mm tanpa crown. Buku manual sudah tidak ada dan hanya dijual jam saja.
SOLD

Tidak ada komentar: